Korban Terseret Ombak Ditemukan Meninggal Dunia

Korban Terseret Ombak Ditemukan Meninggal Dunia

suasana rumah saat korban ditemukan-Agus-

 


BENTENG, RADARBENGKULU.DISWAY.ID – Setelah dilakukan pencarian selama 16 jam lebih, Rama Prayudha (10), warga Desa Pondok Kelapa, Kecamatan Pondok Kelapa yang hanyut terseret ombak saat mandi di pantai Dusun Sakti akhirnya berhasil ditemukan. Hanya saja, saat ditemukan  dalam keadaan sudah tidak bernyawa, Selasa (19/7) sekira pukul 10.30 WIB.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (6)


Adapun lokasi penemuan di arah utara. Tepatnya di kawasan Pantai Danau Nibung, Desa Padang Betuah setelah tim dari BPBD Bengkulu Tengah (Benteng), Basarnas, Pemdes Pondok Kelapa, kepolisian, TNI, PMI dan warga setempat melakukan pencarian secara bersama.

BACA JUGA:Komisi II DPRD Kota Bengkulu Tampung Aspirasi Perwakilan Warga Teluk Sepang

Sementara itu, Andi Karyawan,ST Sekretaris Desa Pondok Kelapa menjelaskan, proses pencarian korban memakan waktu sekitar 16,5 jam terhitung sejak pukul 18.00 WIB Senin (18/7) hingga Selasa (19/7) pukul 11.30 WIB.


kondisi korban saat ditemukan petugas-Agus-

"Jenazah dalam keadaan tertelungkup saat ditemukan warga. Saat ini sudah dibawa ke rumah duka. Ditemukan sekitar pantai arah Danau Nibung, Desa Padang Betuah. Lebih kurang 3 Km dari lokasi kejadian," jelasnya.

BACA JUGA:Direskrimsus dan Tiga Kapolres di Bengkulu Diganti

Ditambahkan, jenazah korban selanjutnya akan dimakamkan di TPU setempat pasca disalatkan.

"Kita mengimbau kepada orangtua yang memiliki anak di bawah umur agar terus memantau anaknya saat bermain guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," tuturnya.
 
Sekadar mengingatkan, Rama bocah kelas 5 SD ini sebelumnya hanyut saat sedang asyik mandi di Pantai Desa Pondok Kelapa bersama teman-temannya pada Senin (18/7). (ags)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: