Lima Tahun Terbengkalai, Sirkuit Grasstrack Motor Cross Seluma Bakal Difungsikan

Lima Tahun Terbengkalai, Sirkuit Grasstrack Motor Cross Seluma Bakal Difungsikan

Dandim 0425 Seluma, Letkol. Inf Syafrinaldi meninjau lokasi sirkuit yang lama terlantar-Wawan-

 
 
SELUMA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Setelah sekitar 5 tahun terbengkalai, Sirkuit Grasstrack Motor Cross yang berada di kawasan Simpang Tugu Pengantin dalam waktu dekat akan kembali difungsikan.
 
 
Rencana itu diungkapkan setelah Dandim 0425 Seluma Letkol Inf Safrinaldi SE bersama Komunitas Trail Adventure Seluma High Extreme (Trasher) melakukan peninjauan ke lokasi pada Kamis (4/8) lalu. 
 
 
" Akan kita coba fungsikan lagi. Dengan adanya arena sirkuit, akan menjadi wadah menggali bakat agar tidak ada aksi balap liar" sampai Dandim 0425 Seluma, Letkol. Inf Syafrinaldi, baru-baru ini. 
 
 
Dengan dukungan Pemkab Seluma dan semua pihak, rencananya tidak hanya menata sirkuit non permanen berstandar nasional, namun juga akan menata lapangan sepak bola di dekat kawasan sirkuit dengan mengerahkan alat berat yang dimiliki Dinas PUPR Kabupaten Seluma. " Mohon dukungan semua pihak agar hal tersebut dapat terwujud." 
 
Ditambahkannya, persiapan lahan tersebut sebagai bentuk keseriusan Dandim 0425/Seluma dalam rencana pelaksanaan Kejurda Seri III Grasstrack Motocross Seluma, yang akan digelar untuk memeriahkan HUT TNI ke 77 pada 5 Oktober 2022 mendatang. (0ne) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: