Adu Kambing, Pengendara Vixion Meninggal Dunia

Adu Kambing, Pengendara Vixion Meninggal Dunia

Beginilah Kondisi di TKP-Berlian-

 

KETAHUN, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Laka maut kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Ketahun, Polres Bengkulu Utara.

BACA JUGA: Dinas LH Mukomuko Bongkar Dugaan Pelanggaran Pengelolaan Limbah CPO

Menurut data kepolisian, laka yang terjadi Kamis malam (11/08/2022) sekira pukul 20:30 WIB dijalan lintas barat (jalinbar) Padang-Bengkulu, tepatnya didekat SPBU Ketahun.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (29)

Kecelakaan maut tersebut melibatkan sepeda motor Yamaha Vixion bernomor polisi BD 4330 CC yang dikendarai Supardi (31), warga Desa Kualalangi, Kecamatan Ketahun, Bengkulu Utara, dengan sepeda motor Honda Beat bernomor polisi BD 4408 SJ yang dikendarai Hendri (35), warga Desa Giri Kencana, Kecamatan Ketahun, Bengkulu Utara yang berboncengan bersama temannya Romi (19) yang juga warga Desa Giri Kencana.

BACA JUGA:Aniaya Guru Silat, Warga Serambi Gunung Ditahan

Kejadian nahas tersebut merenggut nyawa pengendara sepeda Motor Yamaha Vixion Supardi (31), warga Desa Kualalangai dilokasi kejadian, dan pengendara sepeda motor Honda Beat Hendri (35) mengalami luka ringan dan rekannya Romi (19) mengalami luka berat hingga mendapat perawatan di RS Lagita.

Diceritakan Kapolsek Ketahun, Iptu. Delia Pria Firmawan melalui Kanit Lantas Polsek Ketahun, Aipda Johan Sibarani, kronologi kecelakaan terjadi pada saat sepeda motor Honda Beat BD 4408 SJ yang berboncengan dari Arah Bundaran Desa Giri Kencana menuju Desa Pasar Ketahun,tiba-tiba dari arah berlawanan datang sepeda motor Yamaha Vixion BD 4330 CC dengan kecepatan tinggi dan terlalu mengambil jalur kanan lantaran disebelah kiri jalan banyak kendaraan truck mengantre bahan bakar minyak (BBM).

Kedua pengendara yang tidak dapat menghindar,hingga kecelakaan maut itu pun terjadi.

"Benar telah ada kecelakaan di jalan desa Giri Kencana, Kecamatan Ketahun didekat SPBU Ketahun. Korban pengendara motor Vixion meninggal dunia dilokasi kejadian dan lawannya yang berboncengan mengalami luka berat serta satu lagi hanya luka ringan. Saat ini korban meninggal telah dibawa ke rumah duka. Dan yang luka- luka mendapat perawatan di RS Lagita. Untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan telah kita amankan di Mapolsek Ketahun," ungkap Aipda Johan. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: