Jalan Alternatif Teluk Sepang-Kampung Bahari Diperjuangkan

Jalan Alternatif Teluk Sepang-Kampung Bahari Diperjuangkan

Reses Iswandi Ruslan, S, Sos-Ari/RBI-

 

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM - Dalam reses DPRD Kota Bengkulu, Iswandi Ruslan S.Sos terungkap keluhan masyarakat Teluk Sepang soal akses jalan yang sampai saat ini masih bersinggungan dengan PT Pelindo. Warga berharap pada tahun mendatang dapat dibangunkan jalan anternatif agar masyarakat tidak lagi bersinggungan dengan PT Pelindo.

Menyikapi hal ini, Iswandi Ruslan menjawab bahwa sesuai hasil hearing sudah ada kesepakatan bersama Pelindo soal akses jalan. Isinya, yakni sebelum jalan alternatif dibangun,maka masyarakat masih boleh lewat.

"Di APBD P kami dengar Pelindo akan siapkan dana. Namun, memang masih kurang. Untuk itu, dalam waktu dekat informasi itu akan ditindaklanjuti dengan membahas langsung soal pembangunan jalan. Dan In shaa Allah di tahun 2023 akan dilaksanakan dan terlihat progres pembangunannya," sampai Iswandi Ruslan.

Warga RW 02 Kampung Melayu berterimakasih kepada Iswandi Ruslan karena sudah membantu soal sertifikat warga setempat. Lalu dalam kesempatan ini mereka juga sampaikan soal kekurangan dana pembangunan Posyandu. 

Soal hal ini, Iswandi mengatakan bahwa pada dirinya siap menyalurkan dana aspirasi atau pokok pikirannya ke pembangunan ini. 

Reses Iswandi Ruslan ini juga dihadiri anggota DPRD Provinsi, Suimi Fales MH. Dia menyampaikan bahwa aspirasi masyarakat yang disampaikan dalam reses sudah tercatat dan akan dibahas ditingkat legislatif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: