Pentas Seni Warnai HUT ke 50 SMPN 5 Seluma

Pentas Seni Warnai  HUT   ke 50 SMPN 5 Seluma

Suasana penyambutan Wabup Seluma saat hadiri HUT SMPN 5 Seluma-wawan-

 

SELUMA, RADARBENGKULUONLINE.COM -  Pentas seni mewarnai HUT ke 50 SMPN 5 Seluma pada Kamis (24/11). Pembukaan HUT SMPN 5 dihadiri Wabup Seluma, Drs Gustianto. 

Dalam sambutannya Wakil Bupati Seluma, Drs Gustianto meminta agar kepala sekolah terus berkoordinasi ke Dinas Pendidikan agar kebutuhan infrastruktur sekolah dapat terus ditingkatkan. 

" Harapan kita agar terus melakukan inovasi dan peningkatan mutu pendidikan agar SMPN 5 Seluma tetap menjadi sekolah unggulan di Kabupaten Seluma," harap Wabup. 

Sementara Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Seluma, Supratman M. Pd menyampaikan bahwa, Pemkab Seluma melalui Dinas Pendidikan terus melakukan perbaikan terhadap infrastruktur sekolah di SMPN 5 Seluma. Dan tahun ini, juga ada perehaban dan pembangunan infrastruktur baru di sekolah tersebut. 

BACA JUGA:Dua Objek Wisata Bengkulu Selatan Masuk API Award 2022

Dalam kesempatan ini, juga dilakukan pemotongan tumpeng ulang tahun dan pelepasan balon peringatan HUT ke 50 tahun SMPN 5 Seluma. Kemudian, dilakukan pelelangan tumpeng kepada seluruh tamu undangan. 

BACA JUGA:Wabup Seluma Launching Marching Band SMAN 7

Turut hadir dalam kegiatan ini, anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Jonaidi SP MM, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Supratman, Dandim dan Kapolres yang diwakili, Ketua JMSI Seluma dan seluruh undangan serta alumni SMPN 5 Seluma. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: