Inilah Titik Lokasi Pemasangan Kamera ETLE di Kota Bengkulu

Inilah Titik Lokasi Pemasangan Kamera ETLE di Kota Bengkulu

Inilah salah satu kamera etle Polda Bengkulu yang sudah dipasang-Ronal-

 

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM  - Polda Bengkulu terus berupaya meningkatkan kedisiplinan masyarakat terhadap aturan berlalu lintas. Termasuk di Kota Bengkulu.

Direktorat Lalu Lintas Polda Bengkulu kembali melakukan pemasangan kamera Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) pada beberapa persimpangan jalan di Kota Bengkulu.

Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs Agung Wicaksono, M.Si, didampingi Dir Lantas Kombes Pol Sumardji, SH, melalui Kabid Humas Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH Selasa (13/12) membenarkan pihaknya telah melakukan penambahan kamera ETLE pada lima titik.

"Sudah kita tambah beberapa unit ETLEdi Kota Bengkulu. Nantinya anggota tidak lagi melakukan tilang manual. Anggota hanya melakukan peneguran saja. Namun tindakan kendaraan yang melanggar akan difoto, sehingga tilang elektronik ini sudah berjalan dengan baik," katanya. 

Diharapkan dengan penambahan kamera ETLE akan tercipta kedisiplinan masyarakat saat berkendara untuk keselamatan bersama.

Sudarno menyebut pemasangan kamera ETLE juga dilakukan atas dukungan dari Pemerintah Daerah. "Titik persimpangan di Kota Bengkulu yang telah terpasang kamera ETLE yakni, Simpang 5 depan Telkom, Simpang 5 Depan RS HD, Simpang Sawah Lebar, Simpang KM 8, di jalan Mangga, Simpang Polda Depan Makam Pahlawan Balai Buntar," katanya. 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: