Banner Perpustakaan

Sindir PLN, Dua Warga Ini Hadiahkan Lampu Teplok Jumbo dan Karangan Bunga

Sindir PLN, Dua Warga Ini Hadiahkan Lampu Teplok Jumbo dan Karangan Bunga

Dua Warga Hadiahi PLN Lampu Teplok Jumbo dan Karangan Bunga-Wawan-

SELUMA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Tidak butuh kekuatan massa, dua warga Seluma, yakni Herwan Saleh dan Asnawi, Selasa (24/1) pagi menghadiahi Kantor PLN Rayon Tais berupa lampu teplok jumbo dan karangan bunga.

Hadiah sebagai bentuk kekecewaan pelayanan listrik tersebut diterima langsung  Manager ULP PLN Rayon Tais yang baru, Wahyu Putra ST.


" Ini hadiah untuk PLN atas keberhasilan memadamkan lampu di Seluma. Hadiah ini sebagai simbol juara umum pemadaman lampu se -Republik Indonesia," ujar Asnawi,kepada RADARBENGKULU.DISWAY.ID  Selasa (24/1).


Sementara itu Manager  ULP PLN Rayon Tais, Wahyu Putra ST yang baru menjabat, mengakui jika persoalan utama kerap terjadinya pemadaman listrik lantaran faktor alam dan akibat tanam tumbuh.

BACA JUGA:Gubernur Rohidin Minta Tim Khusus Cari Penyebab Banjir di Hulu DAS Bengkulu

BACA JUGA:Nah! Tilang Manual Diberlakukan Lagi


"Terima kasih atas supportnya. Dari informasi yang saya dapat, faktor tanam tumbuh menjadi persolan utama terjadinya gangguan jaringan listrik.

 

Oleh karena itu, kami juga akan berbenah dan meminta adanya dukungan pemerintah daerah dan pihak terkait serta masyarakat pada umumnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: