BLT Dana Desa Talang Ginting Sudah Dinikmati Warga

 BLT Dana Desa  Talang Ginting Sudah Dinikmati Warga

41 KPM Talang Ginting Sudah Nikmati BLT DD Hingga Bulan Mei-Berlian-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Desa Talang Ginting, Kecamatan Air Besi, Kabupaten Bengkulu Utara telah menyerahkan bantuan berupa uang tunai hingga bulan Mei tahun 2023 untuk  41 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang tercatat sebagai penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahun 2023.

BACA JUGA:Bunda Wajib Cobain Mendidik Anak Ala Imam Al Ghazali Ini

 

 

 

Data yang berhasil dihimpun, teranyar penyaluran BLT DD tahap II yang diperuntukan bulan April dan Mei tahun 2023 disalurkan oleh Pemdes setempat pada Rabu (31/05/2023) beberapa hari lalu.

Penyaluran BLT DD kali ini dipimpin langsung oleh Kades Cenaga yang dihadiri oleh jajaran Pemdes dan BPD bertempat di Kantor Desa setempat.

BACA JUGA:Meri Toyota Belum Bacaleg DPR RI PPP Dapil Bengkulu

 

 

 

Kades Talang Ginting, Cenaga saat dikonfirmasi mengatakan, KPM BLT DD di Desa Talang Ginting sebanyak 41 KPM hingga saat ini telah menikmati uang tunai hingga bulan kelima atau bulan Mei tahun 2023.

"Penerima manfaat BLT DD sebanyak 41 KPM, teranyar penyaluran tanggal 31 Mei kemarin diperuntukan bulan April dan Mei sebesar Rp. 600.000,- masing-masing KPM. Kalau tahap I sebelum Hari Raya Idul Fitri telah kita salurkan," katanya.

 

 

 

Kades menegaskan kepada penerima manfaat agar memanfaatkan uang bantuan dari Pemerintah digunakan sesuai kebutuhan.

"Kepada penerima manfaat kembali kita tegaskan, bantuan yang diberikan oleh Pemerintah agar digunakan, dimanfaatkan untuk kebutuhan pokok sehari-hari," jelasnya. 

BACA JUGA:Ini Dia 14 Simpang Jalan di Kota Bengkulu yang Menggemparkan Dunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id / blt dana desa talang ginting sudah dinikmati warga