Gempa Ramadan, Warga Seluma Berhamburan ke Luar

Gempa Ramadan, Warga Seluma Berhamburan ke Luar

Info Gempa di Bengkulu Selatan-Wawan-radarbengkulu

RADARBENGKULU -  Gempa berkekuatan 5,6 SR yang terjadi pada Sabtu (23/3) sekitar pukul 20.20 WIB  mayoritas umat muslim di Kabuapten Seluma tengah melakasanakan salat tarawih kaget dan panik.

Tidak sedikit, warga yang berada di dalam rumah juga berhamburan keluar rumah. 

BACA JUGA:500 Paket Sembako Dibagikan di Seluma Saat Festival Ramadan

 

"Kaget, langsung gendong anak yang masih kecil dan memanggil istri dan anak-anak yang lain untuk keluar rumah," kata Erlan Gustian, warga Kelurahan Lubuk Lintang, Kecamatan Seluma, Minggu, 24 Maret 2024. 

Tidak ada korban jiwa ataupun kerusakan besar akibat getaran gempa tersebut. Namun dilaporkan gempa mengakibatkan plafon PVC di ruang kamar marbot Masjid Raya Baitul Falihin Tais, jatuh dan jebol. 

BACA JUGA:Lagi, 40 Pejabat Kabupaten Seluma Bergeser, Ini Daftar Namanya

 

" Setelah getaran gempan itu, kami jadi waspada kemungkinan gempa susulan. Takutnya akibat kekenyangan sesudah berbuka, tidurnya kebablasan," ujar Teten, warga Bunga Mas Kecamatan Seluma Timur. 

Informasi di dapat, gempa berkekuatan 5,6 SR yang terjadi pada Sabtu (23/3) sekitar pukul 20.20 WIB tersebut berada di titik lokasi 4,66 LS,  102.72 BT atau 31 KM Barat Daya Bengkulu Selatan dengan kedalaman 27 KM. ()

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu