Emak-Emak Pro Prabowo-Sandi Galang Dana Bantuan Korban Gempa dan Tsunami

Minggu 07-10-2018,19:00 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, BENGKULU - Dalam rangka menggalang dukungan untuk Capres dan Cawapres Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 mendatang, sekelompok ibu-ibu mengumpulkan bantuan donasi untuk korban Gempa di Donggala dan Palu atas nama Emak-emak Pendukung Prabowo-Sandi di Sport Centre, Pantai Panjang Kota Bengkulu, Minggu (7/10).

Korlap kegiatan galang dana, Yeni Hariati saat ditemui mengungkapkan bahwa kegiatan hari ini adalah kegiatan spontanitas antara relawan Emak-emak Bumi Rafflesia Pasangan Prabowo-Sandi untuk menggalang bantuan donasi korban gempa di Donggala dan Palu. "Kita bukan deklarasi, karena kalau deklarasi kan pasti ada orasi, saat ini kita hanya silaturahmi, sekaligus melakukan penggalangan bantuan donasi untuk korban gempa," ungkap Korlap sekaligus Kepala Badan Pemenangan Provinsi Bengkulu Bidang Penggalangan Relawan, kemarin.

Dilanjutkan Yeni, kita juga ingin tatap muka, saling mempererat tali silaturahmi antara emak-emak yang memang pro dengan Prabowo Sandi, sehingga apabila ada informasi, kita dapat berbagi dengan berbagai daerah lainnya.

"Di Bengkulu In sya Allah antusias dari kalangan emak-emak memang tinggi. Namun yang pasti tentu para pendukung Prabowo-Sandi bukan hanya dari kalangan kami saja, di luar sana juga ada pendukung dari kalangan emak-emak pasar, dan masih banyak yang lain," terang Yeni.

      Sebagian emak-emak merasa Prabowo dan Sandi lah yang memang tepat untuk menjadi Presiden RI, karena tegas, cerdas dan memiliki nilai kemanusiaan yang tinggi.

"Selanjutnya, kami akan berlanjut sampai tingkat kabupaten di Provinsi Bengkulu," pungkasnya. (Idn)

Tags :
Kategori :

Terkait