Kampanye Caleg Golkar Masih Biaya Sendiri

Rabu 24-10-2018,20:22 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Raharjo Sudiro : Kalau Untuk Saksi Biasanya Parpol

RBO, BENGKULU – Dalam masa kampanye saat ini, seluruh Caleg Partai Golkar masih menggunakan biaya sendiri. Hal ini seperti diungkapkan oleh pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Raharjo Sudiro S.Sos.

       “Sejauh ini, kami semua seluruh Caleg Partai Golkar untuk kampanye maupun membuat atribut kampanye masih biaya sendiri. Tidak dibiayai oleh partai,” ungkap Jojo panggilan akrabnya, Rabu (24/10).

      Terkait isu yang mengatakan bahwa seluruh biaya kampanye Caleg Golkar nanti akan dikembalikan oleh Partai, Jojo menegaskan belum mengetahui soal itu.

       “Saya belum tahu soal itu. kalau nanti mau diganti oleh partai, bagaimana perhitungannya? Apakah dana kampanye resmi sesuai yang dilaporkan ke KPU atau bagaimana?,” katanya.

      Sebagai salah satu kader Partai Golkar yang sudah sejak lama bergabung dengan partai berlambang pohon Beringin tersebut, Jojo menyatakan belum pernah ada pergantian dana kampanye Caleg tersebut. “Kalau biaya untuk saksi, biasanya iya ada dikoordinir oleh partai. Tapi kalau dana kampanye Caleg saya tidak tahu,” pungkasnya. (idn)

Tags :
Kategori :

Terkait