Hakman Novi Siap Bangkitkan PS Bengkulu

Kamis 25-10-2018,17:56 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Hakman Novi : Saya Ingin Mewakili Suara Warga Kota

RBO, BENGKULU - Caleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi dari Dapil Kota Bengkulu, Hakman Novi   berjanji akan membangkitkan dunia sepakbola Bengkulu dan membawa PS Bengkulu kembali berjaya di Liga Indonesia. Hakman optimis Partai Perindo dengan komposisi 7 dari 8 orang caleg yang diturunkan mereka bakal mendapatkan kursi pada Pemilu Legislatif (Pileg) tahun depan dari Dapil Kota Bengkulu. Karena dilihat saat ini, masih sedikit sekali masyarakat asli yang terwakili di lembaga legislatif provinsi.

“Kemudian juga adanya dorongan dari para pendukung saya selama ini. Bahkan pada Pilwakot beberapa waktu lalu, tidak sedikit masyarakat yang meminta saya untuk maju Pilwakot. Sebab itu, saat ini saya akan berjuang agar dapat duduk sebagai salah satu wakil rakyat di lembaga DPRD Provinsi,” ungkap Hakman Novi yang pernah menjadi Calon Walikota Bengkulu pada tahun 2012 lalu ini, saat ditemui dirumahnya, Kamis, (25/10).

Selain itu dikatakan salah satu anak pejuang daerah Bengkulu ini, sesuai dengan visi dan misinya, jika mendapatkan kepercayaan masyarakat, dia ingin ikut membangun Kota Bengkulu, khususnya dan Provinsi Bengkulu umumnya, dengan cara memberikan masukan kepada Pemerintah Daerah dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat.

“Dengan basic saya pernah menjalani usaha bisnis, saya akan mendorong masuknya investasi dan juga memperjuangkan pembuatan Peraturan Daerah (Perda) yang berpihak kepada publik. Termasuk rencana apabila mendapatkan izin pihak terkait atau pengurus PSSI Bengkulu berkenan, setelah terpilih nanti, saya akan mengambil alih pengelolaan PS Bengkulu agar bisa bangkit kembali kedepannya,” kata pria yang saat menjadi Ketua Harian PS Bengkulu pernah membawa PS Bengkulu promosi ke Divisi Utama beberapa tahun lalu.

Lebih jauh pilihan maju sebagai salah satu Caleg DPRD Provinsi dari Perindo, Hakman menjelaskan, meski beberapa partai lain sebelumnya sempat menawarkan diri, namun melihat konstalasi perpolitikan di beberapa parpol tersebut, dengan peluangnya untuk duduk sebagai anggota legislatif sangat kecil.

Sedangkan Ia sendiri bukan berlatar belakang politik, sehingga menjatuhkan pilihannya ke salah satu partai baru, yakni Perindo.

“Mencaleg melalui partai baru ini, dari perhitungan target capaian secara total sekitar 12 ribu suara, diyakininya akan bisa dicapai. Oleh karena itu, kendati dengan keterbatasan aturan berkampanye, sejuah ini saya terus melakukan sosialisasi secara langsung kepada masyarakat Kota Bengkulu,” tutupnya. (idn)

Tags :
Kategori :

Terkait