Dipegang, Gadis Asal Lebong Lapor Polisi

Senin 12-11-2018,21:26 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, BENGKULU – Berinsial MM (24) gadis asal Kabupaten Lebong, kemarin mendatangi Polsek Selebar untuk melaporkan kasus dugaan tindak pidana pencabulan yang dialaminya. Dalam laporannya, korban mengaku bahwa dirinya dipeluk dan buah dadanya dipegang oleh terlapor berinsial F.

Data yang terhimpun RBI kejadian tersebut pada Kamis 8 November 2018 lalu sekira pukul 00.00 WIB. Kronologisnya, berawal dari terlapor mendatangi rumah korban di kawasan Kelurahan Sukarami Kota Bengkulu, dan duduk bersama ngobrol dengan korban. Korban yang sudah kenal dengan terlapor, sehingga tidak ada rasa curiga dan takut untuk menemani terlapor ngobrol. Waktu yang terus berjalan sekira pukul 00.00 WIB terlapor belum juga mau pulang dari rumah korban.

Nahasnya, terlapor langsung memeluk korban, memegang buah dada dan mencium korban dengan paksa. Korban yang tidak terima kejadian tersebut, sehingga langsung mendatangi Polsek Selabar untuk melaporkan kejadian tersebut dan minta terlapor diproses secara hukum.

“Ya, kalau laporan dari korban sudah kita terima. Sekarang laporan tersebut, sedang ditangani anggota Polsek Selebar. Pada Intinya setiap laporan masyarakat yang masuk dengan kita dipastikan akan kita tindak, dengan cara menguji kebenaran laporan tersebut. Pelapor dan terlapor segera dipanggil untuk dimintai keterangan,” demikian ungkap Kabid Humas Polda Bengkulu, AKBP Sudarno S.Sos, MH Senin,(12/11).(ide)

Tags :
Kategori :

Terkait