Deklarasi Pemilu Damai

Jumat 23-11-2018,20:05 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, MUKOMUKO - Polres Mukomuko bersama Kodim 0428 Mukomuko dan Pemkab Mukomuko serta penyelenggara Pemilu menggelar Deklarasi Pemilu Damai, Jumat (23/11) di Lapangan Ratok Denai Kelurahan Bandaratu Kota Mukomuko berbarengan dengan apel gelar personel dan peralatan tanggap bencana.

Hadir juga dalam deklarasi tersebut sejumlah pengurus partai politik. Pihak-pihak tersebut menandatangani spanduk deklarasi Deklarasi Pemilu Damai.

Diwawancarai, Wakapolres Mukomuko, Kompol PM. Amin, S.Ag mengatakan deklarasi pemilu damai ini bertujuan untuk mengajak pihak terkait bersama-sama dengan elemen masyarakat untuk menyukseskan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk di daerah ini.

"Kita berharap Pemilu di daerah kita dapat berjalan aman, damai dan sejuk. Untuk mewujudkan itu mesti ada komitmen bersama," ujarnya.

Dikatakannya, selama ini pihak Polres Mukomuko juga rutin memberikan sosialisasi terkait pemilu damai, aman dan sejuk kepada masyarakat daerah ini.

"Melalui personel kita khususnya Bhabinkamtibmas yang bertugas di setiap desa, rutin memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk sama-sama menciptakan rasa aman dan damai mulai dari tahapan Pemilu sampai nanti pencoblosan," pungkasnya. (sam)

Tags :
Kategori :

Terkait