Sukses Dua Periode Dewan Kota, Wan Sui Menuju Provinsi

Minggu 16-12-2018,20:39 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Suimi Fales : Saya Harapkan Dukungan Warga Kota

RBO, BENGKULU – Politisi PKB yang sudah dua periode duduk menjadi wakil rakyat anggota dewan Kota Bengkulu masa bakti tahun 2009-2014 kemudian kembali terpilih di Dapil yang sama periode tahun 2014-2019, Suimi Fales SH, MH menuju DPRD Provinsi Bengkulu. Untuk itu dia berharap warga masyarakat Kota Bengkulu dapat mendukungnya.

“Terkait pencalonan saya sebagai Caleg PKB Provinsi Dapil Kota Bengkulu, yang pertama saya berharap dukungan warga masyarakat Kota Bengkulu. Baik yang kenal maupun yang belum kenal dengan saya. Saya harapkan doanya, dukungannya, sehingga apa yang menjadi harapan kita, harapan saya juga harapan masyarakat Bengkulu insya Allah bisa kita perjuangkan di DPRD Provinsi Bengkulu nanti,” ungkap Suimi Fales, kemarin (16/12). Dijelaskan oleh pria yang akrab disapa Wan Sui ini, dengan latar belakangnya yang sudah dua periode menjadi dewan kota, dia ingin memperjuangkan apa yang menjadi kewenangan Pemerintah Provinsi untuk ikut membangun Kota Bengkulu.

“Setelah dua periode saya di DPRD Kota, saya cukup memahami apa-apa yang menjadi kewenangan pemerintah kota dan apa yang menjadi kewenangan pemerintah provinsi. Sebab itu, salah satunya saya ingin memperjuangkan seperti saluran drainase yang kerap mengakibatkan banjir. Insya Allah kalau saya di DPRD provinsi, kebutuhan soal drainase ini bisa kita perjuangkan lebih maksimal agar warga masyarakat Kota Bengkulu dapat terhindar dari banjir,” jelasnya. Selama ini PKB belum pernah mendapatkan kursi DPRD Provinsi Dapil Kota Bengkulu. Namun mantan Ketua DPC PKB Kota Bengkulu merasa optimis dalam Pileg tahun 2019 ini PKB dapat meraih satu kursi DPRD Provinsi tersebut.

“Memang kita sadari selama ini PKB belum berhasil menempatkan kadernya di DPRD Provinsi Dapil kota ini, tapi mungkin selama ini karena sosok kader yang dimajukan masih belum begitu mendapat respon dari masyarakat. Tapi insya Allah kedepan dengan adanya Wan Sui, masyarakat dapat memberikan dukungannya kepada PKB hingga kami mendapatkan kursi DPRD Provinsi Dapil Kota Bengkulu ini,” pungkasnya. (idn)

Tags :
Kategori :

Terkait