Tukin ASN Kemenag Dirapel Awal Mei 2019

Jumat 04-01-2019,09:19 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO << BENGKULU >>  Tunjungan Kinerja (Tukin) Kementerian Agama direncanakan awal Mei 2019 akan dibagikan sebesar 80%. Dengan adanya kenaikan Tukin ini menandakan bahwa kesejahteraan ASN Kementerian Agama diperhatikan. Hal tersebut disampaikan oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, H. Bustasar pada puncak peringatan HAB ke-73 kemarin.

Menurutnya, kenaikan Tukin ini merupakan penilaian dari Menpan RB, Reformasi Birokrasi dan Menteri Keuangan sudah siap, didasarkan daftar kehadiran dan hasil kerjanya dengan besaran disesuaikan golongan jabatannya.

"Insya Allah bulan Mei nanti dibayarkan tukin 80%. Mudah-mudahan pegawai Kementerian Agama semakin sejahtera. Penilaian ini dari Menpan RB, dengan adanya reformasi birokrasi, sehingga bukan dari Kementerian Agama yang menilainya," ujar dia.

Untuk ini, Kementerian Keuangan sudah menyatakan siap. Tinggal menunggu instruksi langsung dibagikan. "Besaran tukin didasarkan golongan, jabatan dan lainnya. Dengan adanya tukin ini diharapkan ASN Kemenag semakin disiplin, berinovasi dan semakin membaik,"singkat Bustasar.(Ae-4)

Tags :
Kategori :

Terkait