Taman Kominfo jadi Lokasi Foto Selfie Baru

Senin 07-01-2019,19:28 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, SELUMA - Kini ada lokasi baru bagi masyarakat Seluma yang butuh akan tempat wisata baru. Ya, taman di depan Kantor Dishubkominfo Seluma yang terletak di kawasan kompleks perkantoran Pemkab Seluma, saat ini menjadi salah satu spot wisata baru terutama kalanangan anak muda, untuk berswa foto dan foto selfie.

" Lumayan. Untuk arsip foto lokasi baru," sampai Muhammad Fikri (17), remaja Desa Kota Agung, Kecamatan Seluma Timur kepada radarbengkuluonline.com, Senin (7/1).

Menurutnya, meskipun lokasinya tak begitu luas, namun dilokasi itu menunjukkan identitas kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Seluma.

"Sebab, terpampang tulisan " I LOVE SELUMA" yang menandakan kita sedang berada dan cinta Seluma," kata Fikri. Selain spot bertuliskan I love Seluma, di lokasi juga disediakan rumah pohon dan puluhan payung warna warni.

"Kami berharap, hal semacam ini juga diikuti oleh dinas dan instansi terkait lainnya," harap Isnaini Agustin, warga Desa Penago II, Kecamatan Ilir Talo lainnya.

Sebelumnya, Taman Kominfo ini juga menyita perhatian Bupati Seluma H.Bundra Jaya SH.MH dan rombongan ibu PKK. Selain foto bersama, mereka senam bersama pada Jumat (4/1). (0ne)

Tags :
Kategori :

Terkait