Jokowi-Prabowo, Ditunggu Adu Program di Bengkulu

Rabu 09-01-2019,09:53 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Sukseskan Sidang Tanwir Muhammadiyah 2019

RBO >>  BENGKULU >>   Spektakuler! Sidang Tanwir Muhammadiyah akan digelar 14-17 Februari 2019 di Kota Bengkulu. Diharapkan, Jokowi dan Prabowo bisa hadir di acara penting tokoh Muhammadiyah se Indonesia itu. Selain itu juga ada seminar Nasional dan Seminar Internasional di Bengkulu.

      Calon Presiden (Capres) nomor urut 01 dan 02 nanti akan diuji kemampuannya dan programnya di depan tokoh Muhammadiyah se Indonesia di Bengkulu. Dalam kesempatan itu nantinya menurut agenda yang diperoleh dari panitia, kedua Capres  akan dihadirkan terpisah dan diuji dihadapan Keluarga Besar Muhammadiyah yang berkumpul pada Sidang Tanwir tersebut.

Hal ini menjadi menarik karena notabene Keluarga Besar Muhammadiyah  yang kebanyakan menyatu dalam Partai Amanat Nasional (PAN) sengaja untuk mengundang juga Capres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin dalam menyampaikan visi dan misi mereka sebagai Petahana/ Incumbent Capres pada Pemilu April 2019 yang akan datang. Selain itu nantinya Bengkulu akan menjadi salah satu moment besar dalam proses pemilihan karena dapat melihat dan mendengarkan langsung janji-janji politik dari kedua belah kubu Capres tersebut.

      Namun soal agenda besar akan dihadiri dua Capres itu belum mau disampaikan oleh Ketua Panitia Sidang Tanwir Muhammadiyah Tahun 2019, Dr. H. Ahmad Dasan, SH, MA. Menurutnya, acara yang akan digelar rutin oleh perserikatan Muhammadiyah akan digelar dan mudah-mudahan berjalan dengan lancar, tanpa hambatan yang berarti.

Untuk itu, sambungnya, panitia sudah mempersiapkan dengan matang setiap acara yang akan digelar nantinya. Beberapa agenda yang bakal digelar dalam acara tersebut yakni peresmian Mesjid At-Tanwir, Peresmian  Gedung Hasan Dien, pembukaan bazaar, Seminar Nasional dan Seminar Internasional, City tour dan beberapa acara lainnya yang belum bisa disampaikan sekarang karena masih menunggu kepastian dalam watu dekat.

“Kita sudah mempersiapkan acara yang bakal digelar dalam Sidang Tanwir Muhammadiyah tahun 2019 di Provinsi Bengkulu. Nantinya ada acara yang spesial, namun kami belum bisa menyampaikan karena masih menunggu kepastian dari tamu yang akan kita undang. Mudah-mudahan bisa hadir dan memeriahkan acara ini nantinya. Kendala pasti ada, namun bisa kita atasi bersama dengan tim yang sudah bekerja keras untuk menyukseskan acara ini. Kita tunggu jadwalnya dan nantinya Bengkulu akan ramai dikunjungi tamu dari seluruh pelosok Indonesia. Ini akan meningkatkan perdapatan masyarakat dengan menjual cindera mata. Namun untuk harga dan kualitas jangan sampai mengecewakan pembelinya,” beber Dasan. (*/ae4)

Tags :
Kategori :

Terkait