Emak Emak ProSan Siap Menangkan Prabowo-Sandi

Kamis 10-01-2019,19:16 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, BENGKULU - Emak-emak Prabowo-Sandi (ProSan) Bengkulu menggelar senam pagi bersama di Sport Center Pantai Panjang, pagi Rabu (9/1).

Ketua Emak-Emak ProSan Bengkulu, Hj Asmiar Amir mengatakan, Emak-emak ProSan yang ikut dalam senam bersama di Sport Center Pantai Panjang saat ini merupakan kegiatan rutin.

“Pada kesempatan ini kami ikut mengundang kaum ibu-ibu dari sejumlah kabupaten untuk menyatukan gerak dan kekuatan agar senam The Power of Emak Emak dapat digelar secara masif di tempatnya masing-masing,” kata Hj Asmiar Amir ketika memberikan orasi politik, kemarin (9/1).

Besarnya antusiasme “emak-emak” yang ikut dalam senam pagi itu, lanjut ustadzah Asmiar Amir, membuktikan bahwa dukungan terhadap calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno untuk memimpin Indonesia semakin besar.

“Emak-emak ingin perubahan. Emak-emak ingin Indonesia baru yang adil dan makmur. Emak-emak sudah merasa lelah dengan kehidupan yang susah sekarang dan bertekad untuk memilih presiden dan wakil presiden baru pada 17 April 2019 nanti,” katanya dengan semangat berapi-api.

Sebelumnya, Emak-emak ProSan Bengkulu menyambangi dan berbagi rezeki kepada sejumlah warga masyarakat, khususnya mereka yang kurang mampu. Seperti nelayan dan pemulung.

Emak-emak ProSan Bengkulu juga menggalang donasi untuk meringankan beban saudara-saudara se-Indonesia yang tertimpa musibah dan bencana.

“Ajak tetangga, karib, kerabat, sanak, saudara, suami, anak-anak yang sudah punya hak pilih untuk memberikan suara untuk Prabowo-Sandi. Setelah memilih kawal suaranya. Jangan sampai kita dicurangi,” ujarnya.

Senam The Power of Emak Emak ini menyedot antusiasme pedagang dan pengunjung Sport Center Pantai Panjang. Puluhan aparat Kepolisian tampak berjaga-jaga disekitar lokasi untuk mengamankan kegiatan ini.

“Emak-emak Bengkulu adalah ibu-ibu yang sadar siapa yang terbaik untuk bangsa ini. Emak-emak nggak mau salah pilih lagi. Kami berharap seluruh partai koalisi untuk merapatkan barisan. Emak-emak akan setia mengawal suara Bengkulu untuk Prabowo-Sandi dan calon-calon legislatif dari partai koalisasi,” tutup Asmiar Amir. (idn)

Tags :
Kategori :

Terkait