Kondisi Hamil, Ibu Muda Ditemukan Tewas

Kamis 21-02-2019,20:36 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Suami Korban Menyerahkan Diri ke Polisi

RBO, BENGKULU - Miris seorang Ibu Rumah Tangga ditemukan tewas dengan mengerikan. Peristiwa ini terjadi di Jalan Irian, Kelurahan Tanjung Jaya, sekitar Pukul 12.30 WIB, Kamis (21/2). Korban diketahui bernama Erni saat pantauan di lokasi kematian korban diduga dihabisi nyawa oleh suaminya sendiri berinisial RM (30).

Mirisnya lagi, korban saat itu mengandung bayi. Sebelumnya, pelaku meminta tolong terhadap tetangganya bernama Can. Menurut saksi, suami korban meminta tolong karena korban saat itu hendak melahirkan sehingga mereka langsung menuju arah belakang kediaman korban. Dirinya juga melaporkan hal ini ke Ketua RT setempat dan Bidan. Ketika itu, saat dicek di dalam rumah ternyata kondisi perut korban sudah robek. Pihaknya pun langsung melaporkan hal ini ke pihak berwajib, dengan cepat jajaran Polres Bengkulu langsung menuju TKP. Bahkan selang beberapa waktu kemudian, anggota berhasil menangkap RM.

Menurut tetangga korban, Bustari pelaku menyerahkan diri setelah pihak polisi melakukan evakuasi di rumah korban. Bustari mengatakan untuk kronologis pembunuhan dirinya tidak tahu persis seperti apa.

"Iya benar, yang menyerahkan diri tadi benar suaminya RM," ucap Bustari.

Sementara itu, Kapolsek Teluk Segara, Kompol Jauhari mengatakan awalnya pihaknya mendapat laporan masyarakat bahwa ada korban meninggal dunia sehingga pihaknya langsung menuju TKP.

"Untuk penyebab meninggalnya kita belum tahu, saat ini sedang dilakukan penyidikan oleh pihak Polres Bengkulu," ungkapnya. Masih Jauhari, setelah pihaknya melakukan evakuasi terhadap korban, tiba tiba datang seorang laki laki yang menyerahkan diri diduga pelaku yang tak lain suami korban sendiri.

"Untuk motifnya kita belum tahu apa, saat ini ditangani Polres Bengkulu, namun saat di TKP ada anak Bayi. Untuk keterangan korban melahirkan atau tidak kita belum tahu," ungkapnya. (Bro)

Tags :
Kategori :

Terkait