Koramil 02 Ipuh Timbun Jalan di Mekar Jaya

Sabtu 02-03-2019,09:46 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >> BENGKULU >>  Kegiatan Gotong Royong memang sudah kita kenal  semenjak dahulu.  Begitupun kedekatan dan keharmonisan anggota Koramil 02-Ipuh Kodim 0428 Mukomuko dengan masyarakatnya memang tidak perlu diragukan lagi. Terlihat pada pagi hari kemarin mereka bersama- sama bahu membahu dalam kegiatan gotong royong penimbunan jalan yang terletak di Desa Mekar Jaya, Jumat (1/3).

     Dipimpin langsung PLH Danramil Peltu  Yazir, Anggota Koramil 02 Ipuh bersama sama masyarakat dengan penuh semangat dan  kebersamaan melaksanakan gotong royong di Desa Mekar Jaya. Hal ini dilakukan karena  banyak jalan jalan yang sudah dibuka, terutama yang mengarah ke kebun- kebun masyarakat sangat becek apabila sudah mulai musim penghujan dan sebagai akibatnya akses jalanpun menjadi susah.

      Tokoh masyarakat Desa Mekar Jaya,  Katam  berucap bahwa TNI dan masyarakat Ipuh sejak dulu sudah menyatu dan saling membahu dalam setiap kegiatan yang dilakukan. Ini menandakan ketulusan TNI dalam melaksanakan kegiatan yang di Desa di lakukan dengan sungguh sungguh. TNI merupakan motor utama dalam kegiatan.

     "Sudah menjadi kewajiban kami dalam hal ini Koramil untuk senantiasa membantu apapun kesulitan dari masyarakat. Menjadi contoh serta pelopor untuk mengatasi kesulitan rakyat adalah salah satu dari 8 kewajiban kami sebagai prajurit TNI. Kemanunggalan TNI dan rakyat memang tidak bisa dipisahkan. Karena TNI berasal dari rakyat, untuk rakyat dan berjuang bersama sama rakyat,"pungkas Peltu Yasir. (rls/Iwan)

Tags :
Kategori :

Terkait