Aminudin Siap Perjuangkan Infrastruktur Untuk Petani

Minggu 03-03-2019,19:55 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, KEPAHIANG – Kurangnya perhatian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) terhadap pembangunan infrastruktur Jalan akses para petani menjadi salah satu alasan, Aminudin maju mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Kepahiang periode 2019-2024. Menurutnya, selama ini Pemkab Kepahiang belum begitu maksimal memperhatikan pembangunan infrastruktur Jalan di tingkat pedesaan. Buktinya saat ini masih banyak infrastruktur Jalan akses petani untuk mengeluarkan hasil taninya kurang memadai khususnya di wilayah Kecamatan Seberang Musi dan di Kecamatan lainnya. “Jalan di Desa-desa saat ini masih kurang, memang sudah ada akses untuk para petani tetapi belum begitu maksimal,”ungkap Aminudin.

Kata Aminudin sebagai Caleg DPRD Kabupaten Kepahiang nomor urut 1 Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Kecamatan Seberang Musi, Kecamatan Tebat Kerai, dan Kecamatan Kabawetan ini, jika dirinya diberi amanah oleh masyarakat nanti, dia siap mengabdi untuk masyarakat, dan yang paling penting adalah memperjuangkan infrastruktur Jalan untuk para petani di tingkat pedesaan. “Bukan kita yang menjanjikan, yang jelas ketika diberi amanah nantinya, kita siap bekerja sama dengan Pemerintah dalam hal memperjuangkan infrastruktur untuk masyarakat, terutama di daerah yang mayoritas petani,”kata Aminudin Caleg PDI Perjuangan Nomor urut 1 Dapil 4 ini.

Sambungnya, apabila ada amanah dari masyarakat nanti, dirinya tidak hanya memperjuangkan pembangunan infrastruktur Jalan di daerah pemilihan saja. Namun dia juga siap mengabdi, membela masyarakat dan memperjuangkan infrastruktur Jalan untuk wilayah Kabupaten Kepahiang. Ketika dari segi pembangunan infrastruktur Jalan bagus sehingga tidak ada lagi kendala bagi petani untuk mengeluarkan hasil taninya. Dari segi pembangunan infrastruktur inilah salah satu alasan dirinya maju sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Kepahiang dan bertarung ditahun demokrasi ini. “Selain dari memperjuangkan infrastruktur, kita juga akan memperjuangkan masalah kesehatan, pendidikan dan lain sebagainya,”demikian.(ide)

Tags :
Kategori :

Terkait