Ratusan Warga Tumpah Ruah Hadiri Reses Agustanto di Karang Pulau

Selasa 05-03-2019,19:59 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Ratusan tokoh masyarakat dan warga Desa Karang Pulau, Kecamatan Putri Hijau dan sekitarnya tumpah ruah memenuhi Balai Desa setempat kemarin. Ternyata di tempat ini sedang ada hajatan reses Masa Sidang I tahun ini oleh Anggota DPRD Bengkulu Utara (BU) asal PKS dari Dapil III BU yang sedang melakukan temu konstituen dan memperkuat tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

    Camat Putri Hijau, kepolisian, Kades, jajaran pemdes, BPD, tokoh masyarakat, tokoh perempuan, tokoh agama dan warga hadir dan antusias menyampaikan saran, masukan serta aspirasi untuk kemajuan bersama dalam reses politisi PKS yang dikenal bersahaja, peduli dan dekat dengan semua kalangan elemen masyarakat  tersebut.

   Anggota Komisi III DPRD BU Agustanto dalam sambutannya menyampaikan maksud dan tujuannya untuk menjemput aspirasi warga pada kegiatan reses ini. Hasil reses tersebut nantinya akan digodok dan dirumuskan sebagai pokok-pokok pikiran (Pokir) Anggota Dewan yang kemudian dalam waktu dekat akan dibahas  oleh DPRD BU bersama Pemkab BU guna ditindaklanjuti sebagai bagian yang tak terpisahkan dari sistem perencanaan pembangunan di BU.

    Agustanto mengajak warga untuk tetap memelihara semangat persatuan dan kesatuan  antar sesama warga ,meski adanya perbedaan pandangan dan pilihan di tahun politik saat ini. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait