Ny.Eko Mian Hadiri Pembinaan  PKK di Desa Salam Harjo

Jumat 08-03-2019,09:44 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO <<  ARGA MAKMUR  <<  Pembinaan 10 Progam Pokok PKK TP.PKK  Desa Salam Harjo dan TP.PKK Desa Simpang Ketenong  dilaksanakan di Desa Salam Harjo dan dihadiri Hj.Eko Kunia Ningsih Mian sebagai Ketua Penggerak PKK di  Kabupaten BU   dan Camat Kerkap, Novi, PKK Banyumas Baru dan PKK Simpang Ketenong .

      Dari pantauan RADAR BENGKULU, pelaksanaan pembinaan  dengan terapan 4 Kelompok Kerja atau Pokja PKK ini sukses dan tak ada kendala yang terjadi.

       Dalam rangka pembinaan, Kepala desa Salam Harjo Sunarto memaparkan adanya  progam PKK ini menjadikan puncak untuk pembinaan dan pemberdayaan untuk memberikan inspirasi dan motivasi   praktik dalam karya seni,   menjadikan masyarakat  mempunyai pengalaman, dalam  berorganisasi selalu masyarakat dan kedepannya tetap maju dan sukses selalu .

      Dikatakan Ketua PKK  Desa,  Mania  dari Desa Salam Harjo progam yang telah dilakukan adanya pengajian yasinan seminggu sekali , Posyandu Balita dan Lansia acaranya senam dan pengecekan kolestrol , senam germas, melakukan rutin arisan dan adanya pemberdayaan memasak dan masih banyak lagi.

Progam ini dilakukan untuk menjadi ibu-ibu dan masyarakat PKK adanya persatuan dan kekompakan saling memprogramkan silaturahmi dan mempergerakan masyarakat dan ibu-ibu PKK untuk memberikan inspirasi dan karya seni yang ada dan diterapan di masyarakat .(bri)

Tags :
Kategori :

Terkait