Relawan Yakin Prabowo-Sandi Menang Pilpres

Selasa 12-03-2019,21:33 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, BENGKULU - Rencana kedatangan Calon Presiden (Capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto ke Bengkulu disambut antusias. Dimana sebelumnya Cawapres 02 Sandiaga Salahuddin Uno juga sudah menginjakkan kakinya di Bumi Rafflesia. Tim relawan Jaringan Pemenangan Prabowo-Sandi Bengkulu (JPPSB) semakin yakin dan optimis Capres-Cawapres mereka akan menang.

"Kami sangat yakin. Dan keyakinan itu kian bertambah dengan kehadiran Pak Prabowo ke Bengkulu hari Kamis besok," ungkap Ketua JPPSB Agus Suparmin, Selasa (12/3).

Dijelaskan pria yang lebih dikenal dengan panggilan Agus Kisud ini, Kenapa mereka sangat yakin Prabowo-Sandi akan menang di Bengkulu itu karena dari masukan yang mereka terima dari masyarakat. Begitu banyak masyarakat yang menginginkan agar Pak Prabowo menjadi Presiden.

"Kalau kita lihat dukungan masyarakat semakin tak terbendung. Sejak kabar kedatangan Pak Prabowo ke Bengkulu. Setiap hari banyak masyarakat yang bertanya pada kami kapan beliau datang. Dan banyak masyarakat yang menyatakan diri siap datang untuk melihat secara langsung Pak Prabowo meskipun tanpa diberikan uang transport. Itu membuktikan bahwa masyarakat memang sangat menginginkan kedatangan Pak Prabowo. Sebab itu, kami semakin yakin beliau akan menang," paparnya.

Sebelumnya diterangkan oleh Agus, mereka dari tim relawan sudah berkoordinasi dengan Badan Pemenangan Provinsi serta Badan Pemenangan Daerah (BPD) dan tim relawan masuk dalam susunan kepanitiaan penyambutan kedatangan Pak Prabowo.

"Kami dari tim relawan JPPSB dimana kita sudah terbentuk di setiap kabupaten/kota siap untuk menyambut kedatangan Pak Prabowo. Massa kita dari relawan berkisar lebih dari 1000," pungkasnya. (idn)

Tags :
Kategori :

Terkait