Kajati Kunjungan ke Kejari Seluma

Selasa 12-03-2019,21:48 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, SELUMA - Sudah sekitar empat bulan menjabat, Kajati Bengkulu yang baru, Amandra Syah Arwan SH.MH, Selasa (12/3) untuk pertama kalinya mengunjungi Kejati Seluma. Kedatangan Kajati baru bersama istri disambut baik pihak Kejari Seluma, dan pejabat eksekutif lainnya dengan diiringi tarian adat penyambutan.

"Saya akui, meskipun sudah empat bulan menjabat Kajati, baru menyempatkan diri untuk pertama kalinya kesini. Mestinya sudah saya laksanakan 3 bulan setelah dilantik, namun karena sibuk berbagi waktu dan baru dijadwalkan hari ini," kata Amandra Syah Arwan, SH. MH, Selasa (12/3).

Dalam kunjungan kerja tersebut, Kajati meminta agar kedepan Kejari Seluma dapat mendorong peran fungsi TP4D dalam mengawal pembangunan daerah sekaligus meminta agar dalam penegakan hukum terhadap kasus korupsi juga menjadi skala prioritas. "Penekanan terhadap peran dan fungsi serta tanggung jawab Kejari. Nantinya kunjungan akan dilanjutkan ke Kabupaten lainnya," kata Amandra.

Setelah memberi arahan, Kajati melihat secara langsung satu persatu ruangan pegawai Kejari Seluma. Kajati juga mempertanyakan tindaklanjut sejumlah penanganan kasus dengan baik, sehingga Kejaksaan dapat bekerja sejalan dengan keinginan masyarakat.(One)

Tags :
Kategori :

Terkait