Bupati Mian Resmikan Pasar Desa Realisasi DD Padang Jaya

Jumat 22-03-2019,09:47 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>  ARGA MAKMUR >> Bupati Bengkulu Utara (BU) Ir.H.Mian kemarin melakukan kunjungan kerja di Desa Padang Jaya BU. Dalam kesempatan tersebut Mian didampingi Kepala OPD seperti Kadis PMD BU, Kadis Koperasi, Kadis Sosial, Camat Padang Jaya dan Kapolsek Padang Jaya melakukan peresmian pemakaian Pasar Desa yang dibangun dari realisasi Dana Desa dari tahun 2016-2018 dari APBDes Desa Padang Jaya.

      Bupati Mian dalam sambutannya, mengajak masyarakat desa untuk memanfaatkan kios-kios Pasar Desa ini untuk menjual beragam kebutuhan warga desa dan sekitarnya. Dengan demikian kegiatan pasar ini nantinya dapat mendongkrak peningkatan perekonomian keluarga dan masyarakat.

Senada dengan itu Kades Padang Jaya, Karyadi, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga. Bukan hanya Pembangunan Pasar Desa ini dapat diwujud dengan baik selama 3 tahun dari sumber anggararan Dana Desa, akan tetapi ia berharap keberadaan pasar desa nantinya dapat membawa manfaat bagi warganya. Dengan adanya Pasar Desa ini,Karyadi mengajak warganya untuk memanfaatkan kios-kios yang ada sebagai tempat untuk menjual hasil produksi rumah tangga maupun usaha ekonomi lainnya.

       Dari Pantauan RADAR BENGKULU, pengguntingan pita oleh Bupati menandai peresmian pasar desa yang mendapat sambutan hangat dari jajaran Pemdes, BPD, tokoh masyarakat dan warga kemarin.(bri)

Tags :
Kategori :

Terkait