BABIT Hadir Mewarnai Kancah Kicau Mania Bengkulu

Jumat 22-03-2019,20:37 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, BENGKULU – Kicauan burung di pagi hari membuat suasana hati begitu nyaman. Teringat masa kecil di desa, seperti ada gairah dan semangat untuk melakukan aktivitas seharian. Bagi mereka yang memelihara burung pasti akan merasakannya, bagi anda yang belum pernah memiliki burung, silakan tanya ke orang terdekat yang memiliki hobi ini.

Mendengarkan kicauan burung juga mampu mengimaginasi pikiran kita seolah-olah berada di hamparan sawah, seperti ada di tengah gubuk dan tengah menikmati siang. Begitu tenang dan nyaman.

Bukan hanya itu saja, bagi setiap orang penghobi burung berkicau pasti membuat mereka semakin hidup kembali serta bisa merefres pikiran mereka. Hal inilah yang membuat sekelompok orang membuat suatu club ataupun organisasi perkumpulan antar teman yang sesama kicau mania, salah satunya adalah karyawan BPD Bengkulu yang sudah 1 tahun mendirikan dan membuat club atau pun perkumpulan penghobi kicau mania.

BABIT (Bank Bengkulu Bird Team) namanya, merupakan perkumpulan penghobi kicau mania yang dibentuk pada 8 Maret 2018 yang berawal dari hobi burung dan kumpul-kumpul biasa dan sekarang menjadi hobi yang mengeratkan talih silaturahim dan tukar ide untuk menyecing burung andalan mereka menajdi burung-burung yang berkelas dan juara. BABIT sendiri diketuai oleh Dodi Gutawa dan Wakil Rizki Raw. Dimana awalnya mereka hanya sebagai penghobi dan pada akhirnya mereka bertekat jadikan hobi ini menjadi pengikat silaturahim. Sehingga terbentuklah BABIT yang semua anggotanya karyawan Bank Bengkulu. ‘’Karena anggota BABIT satu kantor yaitu Bank Bengkulu maka semua tim sepakat membuat nama BABIT yang singkatan dari Bank Bengkulu Bird Team,’’ jelas Ketua BABIT Dodi Gutawa.

Selain itu juga Dodi menjelaskan berdirinya BABIT memiliki tujuan yang jelas, seperti Visi dan misi dari jalur hobby ini bisa menjalin silaturahim, persahabatan dan tempat bertukar pikiran dalam hoby. BABIT mempunyai harapan besar kedepannya bisa mengharumkan nama Bank Bengkulu dalam ajang hobi kicau mania dan tidak menutup kemungkinan kedepannya bisa go nasional yang tentunya bisa tercapai dari doa dan restu dari Menagemen Bank Bengkulu dan pihak terkait.

Moto dari team BABIT, "Fight, Fair, Friendship" yang selalu menjadi pedoman dalam sebuah team yang solid. Bukan hanya itu saja saat ini BABIT selalu hadir di setiap perlombaan yang ada di kota Bengkulu. Meski saat ini belum menorehkan penghargaan namun ini sudah cukup buat BABIT selalu Eksis dan tetap dijalur kicau mania Bengkulu. Salam kicau mania BABIT. (ae3/rsm)

Tags :
Kategori :

Terkait