SLAMET WALUYO SUCIPTO DIMATA TOKOH PEREMPUAN PADANG JAYA

Jumat 05-04-2019,09:35 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Sosok Slamet Waluyo Sucipto,SH, Anggota DPRD BU,Caleg Nomor urut 1 asal Nasdem Dapil Kecamatan Padang Jaya, Giri Mulya dan Kecamatan Air Padang BU sudah tidak asing lagi. Dia begitu merakyat dan ini komentar tokoh masyarakat setempat.

 PONIATI

Poniati (42), penggiat kesenian religius Padang Jaya menyatakan, "Cak Met itu kayak bukan pejabat. Keseharian dan kiprahnya luar biasa. Arep golek sing koyo, opo meneeehhh (Mau nyari yang kayak mana lagi)’’ pungkasnya.

   Saripah

Saripah (51 Tahun) Sosok Tokoh Perempuan Padang Jaya Sudah terbukti perjuangannya. Sederhana... Merakyat... Peduli terhadap organisasi kemasyarakatan. Kesenian dan kegiatan ibu... terbukti beliau sudah banyak membimbing kegiatan ibu-ibu. Festival rabbana tingkat Kecamatan... mengawal ibu-ibu dalam festival Kampung Ramadhan di RBtv..Pembinaan ibu-ibu senam, bahkan memfasilitasinya. Itu sudah sejak dulu. Bukan tiba-tiba sekarang mau pileg. Kami cukup bangga karena sejauh yang kami rasakan, beliau sangat tulus dalam membina.

‘’Jujur, 2014 saya belum dukung beliau dan beliau tau... Tapi beliau telah menunjukkan kemampuan, kematangan dan kedewasaan berpolitik, justru beliau menunjukkan pembinaan pada kami. Terimakasih Cak Slamet. Wis wayahe masyarakat melek politik. Wis gitu wae yo mass.’’(bri/krn)

 
Tags :
Kategori :

Terkait