127 Homestay MTQ Siap

Rabu 08-05-2019,21:14 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, MUKOMUKO - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Provinsi Bengkulu tahun 2019 rencananya akan dilaksanakan tanggal 7 hingga 12 Oktober mendatang. Dimana Kabupaten Mukomuko sebagai tuan rumahnya.

Untuk mensukseskan kegiatan tersebut, Pemerintah Kabupaten Mukomuko terus melakukan persiapan dimulai saat sekarang ini. Salah satunya SK kepanitiaan sudah diterbitkan Bupati.

Hal ini juga dibenarkan Kabag Kesra Setdakab Mukomuko, Medi Hartono. Tahapan demi tahapan persiapan MTQ tingkat provinsi Bengkulu ini sudah dilaksanakan dan sudah dibentuk SK kepanitiaan.

Selain itu panitia juga sudah menyiapkan sebanyak 127 homestay untuk kaffilah dari 10 Kabupaten/Kota sebagai peserta MTQ sehingga untuk peserta yang akan mengikuti MTQ tidak kebingungan mencari tempat istirahat.

"Kita siapkan Homestay untuk Kaffilah yang akan mengikuti MTQ. Karena hotel dan penginapan di Mukomuko sangat terbatas dan digunakan untuk tamu VIP. Sebagai tuan rumah kita harus memberikan pelayanan yang maksimal untuk tamu-tamu daerah Kita," katanya, Rabu (8/5).

Dijelaskannya, MTQ di Kabupaten Mukomuko ini akan diadakan dibeberapa titik, yaitu di Masjid Agung, Gedung Bappelitbang, Gedung Dharma Wanita termasuk parkiran Gedung Bupati akan digunakan sebagai tempat pelaksanaan MTQ sesuai dengan bidang masing-masing.

Ia berharap pelaksanaan MTQ tingkat provinsi Bengkulu di Kabupaten Mukomuko berjalan lancar dari awal hingga akhir nantinya.

"Semoga kegiatan ini berjalan lancar sesuai yang kita harapkan," singkatnya. (sam)

Tags :
Kategori :

Terkait