Jelang Lebaran, Pekerjaan Jalan Mulai Dilaksanakan

Kamis 09-05-2019,20:05 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Agung Gatam: Ada Peningkatan Dari Tahun Sebelumnya

RBO, BENGKULU – Setelah Pemilu serentak tanggal 17 April lalu dilaksanakan, dan sekarang sudah hampir habis awal Bulan Mei, anggota Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu, Agung Gatam SE, M.Si mengapresiasi atas kinerja Pemda Provinsi Bengkulu, dimana pekerjaan lelang sudah mulai berjalan.

“Alhamdulillah, ini kan sekarang masih awal Mei, Saya lihat memang sudah dikerjakan. Seperti ruas jalan Pariwisata Pantai Panjang. Dimana sudah ada pengelupasan jalan seperti di dekat Sport Center. Itu artinya proses lelang pekerjaan sekarang sudah ada kemajuan dibandingkan tahun lalu. Kalau tahun lalu, kita mulai itu dibulan Agustus atau September, tapi sekarang di bulan Mei sudah dilaksanakan. Mudah-mudahan kita berharap seluruh jalan provinsi ini proses lelangnya selesai secepatnya,” ungkap Agung Gatam saat ditemui di rumahnya, Kamis (9/5).

Diharapkan, lanjut politisi PDI Perjuangan ini, seluruh proses lelang bisa secepatnya selesai dan bisa segera dikerjakan proyeknya. “Kita berharap lelangnya selesai di Bulan Mei, Juni dan Juli. Sebab kalau saya tidak salah ada agenda besar di Provinsi Bengkulu, yaitu Tour De Bencoolen. Memang tour de Bencoolen ini hanya melewati jalan-jalan nasional, tapi apakah event itu masuk di Pantai Panjang atau tidak, tapi seyogyanya memang Pemprov membenahi Jalan Pariwisata Pantai Panjang. Dan ini diharapkan menjadi salah satu yang prioritas dilaksanakan,” harapnya.

Sebelumnya, dari dilaksanakannya pekerjaan Jalan Pariwisata Pantai Panjang, dari data APBD Provinsi Bengkulu untuk peningkatan ruas Jalan Pariwisata Pantai Panjang sepanjang 3 KM Hotmix telah dialokasi anggaran dana sebesar Rp 16 Miliar. “Dan kalau untuk progress pekerjaannya saya rasa seperti ruas jalan Pantai Panjang yang hanya 3 KM, itu sebelum lebaran ini nampaknya sudah selesai,” pungkas Agung. (idn)

Tags :
Kategori :

Terkait