Akses Jalan Menuju Desa Susup Hanya Bisa Dilewati Motor

Kamis 09-05-2019,20:39 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Korban Banjir Bandang dan Tanah Longsor Masih Butuh Bantuan

RBO, BENTENG - Bantuan bagi korban banjir bandang dan tanah longsor di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng-red) terus berdatangan dari berbagai pihak guna membantu meringankan beban korban bencana.

Seperti, dibulan puasa Ramadan ini Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Pagar Jati Rijal Abdullah Harahab, S. Sos. I bersama Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Merigi Sakti Muhammad, S. Ag beserta Kapolsek Pagar Jati Saman Putra tetap semangat menyalurkan bantuan ke daerah yang terkena bencana longsor Tepatnya di Desa Susup Kecamatan Merigi Sakti walaupun dalam menjalankan ibadah puasa.

"Bantuan kemarin langsung diserahkan di posko bencana yg ditimbun longsor, berupa sembako dan baju yg masih layak pakai," Kata Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Merigi Sakti Muhammad,S.Ag.

Dijelaskan dia, akses jalan menuju Desa Susup hanya bisa di capai dengan kendaraan roda dua. Sedangkan untuk kendaraan roda empat hanya bisa sampai dipintu masuk desa.

"Masih banyak jalan yang terputus dan belum bisa di perbaiki dalam waktu yang singkat," terangnya.

"Semoga saja bantuan ini dapat meringankan beban warga yang terkena bencana di Desa Susup, desa yg paling ujung di merigi sakti," kata Muhammad.

Sementara itu, Kepala Desa Susup Burhansyah mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang telah diberikan oleh para dermawan. (ags)

Tags :
Kategori :

Terkait