Sumber Mulya Kembali Bangun Jembatan Desa

Rabu 22-05-2019,09:07 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO  >>  ARGA MAKMUR  >>   Realisasi APBDes  Desa Sumber Mulya, Kecamatan Pinang Raya TA 2019 ini masih memfokuskan pembangunan di bidang insfrastruktur. Desa  Sumber Mulya yang telah sukses melaksanakan kegiatan dana desa TA 2018 lalu,tahun ini  Pemdes kembali akan melakukan pembangunan jembatan di tahap pertama ADD/DD TA 2019 ini.

      Kepala Desa Sumber Mulya, Tato yang RADAR BENGKULU wawancarai mengenai pembangunan yang akan dilaksanakan tahun ini menyampaikan, Pemdes Sumber Mulya akan membangun jembatan tahap pertama ini. Tetapi Pemdes Sumber Mulya masih menunggu pencairan tahap pertama ini yang masih dalam proses pengusulan.

      "Kami akan bangun jembatan lagi di tahun ini,tapi kami masih menunggu dana cair. Mudah -mudahan tidak lama lagi  kegiatan ini bisa kami laksanakan," ujar Tato.

      Dikatakan Tato, dari hasil Musrenbangdes, dokumen RPJMDes serta RKP desa, Pemdes Sumber Mulya memprioritaskan pembangunan sarana prasarana dan infrastruktur desa yang menjadi kebutuhan mendesak bagi warganya. Tentu dalam menyusun APBDes ini, dilatar belakangi pada azas prioritas dan manfaatnya bagi masyarakat banyak.(bri).

Tags :
Kategori :

Terkait