Safari Ramadan, Bupati Mian Disambut Hangat di Tanah Tinggi

Minggu 02-06-2019,19:38 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO  >>   ARGA MAKMUR  >>   Meski berdasarkan jadwal Pemkab Bengkulu Utara (BU) kegiatan Safari Ramadan telah berakhir, namun hal ini tidak membuat Bupati BU Ir.H.Mian dan Ketua PKK BU, Hj.Eko Kurnia Ningsih Mian menjadi patah langkah untuk bersilaturahmi dengan warga BU di momentum hari Baik bulan baik pada penghujung bulan puasa Ramadan ini.

Adalah Desa Tanah Tinggi, Kecamatan Padang Jaya BU, tepatnya di Mesjid Al-Hidayah Dusun II Desa yang dipimpin Kadesnya Karjan ini, Jumat (31/5) mendapat kunjungan silaturahmi dari orang nomor satu di BU, Ir.H.Mian ,Ketua PKK BU dan pejabat BU.

Yang menarik kali ini, Bupati Ir.Mian dan rombongan sudah hadir di Masjid Al- Hidayah yang menjadi pusat kegiatan sejak sebelum  berbuka puasa. Hingga pada kesempatan Bupati dan rombongan berbaur dengan jajaran Pemdes, Camat dan warga untuk berbuka bersama yang dilanjutkan dengan salat magrib, Isya serta Salat Taraweh bersama. Usai Taraweh dilanjutkan dengan tausyiah oleh Habib Abdur Rahman, Lc. Pada kesempatan ini, Bupati Mian menyerahkan bantuan untuk mesjid sebesar Rp 10 juta yang diterima pengurus Mesjid di dampingi Kades Tanah Tinggi, Karjan.

      Dalam arahannya Bupati Ir.H.Mian mengajak warga Desa Tanah Tinggi       untuk memanfaatkan momentum Bulan Suci Ramadan ini untuk    meningkatkan ketakwaan pada Allah SWT. Begitu pula dengan semangat   persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa untuk lebih dipererat       dengan memelihara semangat toleransi dan saling asah, asuh dan asih     satu sama lainnya. (Bri/PRW/Kominfo BU)

Tags :
Kategori :

Terkait