Titik Nol, Tandai Geliat Pembangunan Sadei Kertapati

Selasa 25-06-2019,19:35 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO  >>   ARGA MAKMUR  >>   Setelah melakukan rapat prapelaksana pembangunan yang dihadiri jajaran pemdes, TPK, perangkat desa, ketua BPD dan anggotanya, pendamping desa serta tim dari Kecamatan Air Besi, Camat Kalman Darmawi di wakili oleh Sekcam Dahirmasyah, Kasi PMD, Kasi pemerintahan, dihadiri Bhabinkamtibmas, Babinsa pada hari Selasa (25/06) kemarin,

Pemdes Kertapati, Kecamatan Air Besi Bengkulu Utara (BU)  melaksanakan penentuan titik nol dimulainya pembangunan sarana prasarana infrastruktur desa.

      Dari pantauan RADAR BENGKULU, di mulainya penentuan titik nol  ini untuk pengerjaan pembangunan tahap 1 APBDes TA 2019 ini, yaitu pembukaan badan jalan di dusun l dengan ukuran (727 m x 5) dengan dana DD Rp 37.638.000. Buka badan jalan di dusun III dengan volume (800 m x 5 m) dengan dana DD Rp 56.636.000. Ini akan dibangun sesuai dengan RAB dan petunjuk yang ada.

      Desa ini berkomitmen melaksanakan pembangunan fisik sarana prasarana maupun infrastruktur di desanya sesuai dengan volume RAB  dan aturan yang berlaku.

      Kades Kertapati, Sudirman memaparkan, bahwa dalam pelaksanaan titik nol tahap 1 akan terlaksananya pembangunan pembukaan badan jalan 2 titik ini mengajak masyarakat Kertapati agar apa yang telah dibangun bisa bermanfaat bagi masyarakatnya dan bisa juga  digunakan bersama. Dengan adanya pembangunan ini masyarakat Kertapati dapat bekerja sama membangun  dan sama - sama bekerja menjaga dan merawat segala pembangunan yang  telah dibangun. Selain itu juga dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat  nantinya. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait