Titik Nol Tandai Geliat  Pembangunan Sadei Baturoto

Rabu 26-06-2019,20:19 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO  >>   ARGA MAKMUR  >>   Pemdes Baturoto, Kecamatan Hulu Palik BU geliatkan membangun desa untuk lebih maju. Melalui Dana Desa ( DD )  pemdes melakukan rapat pelaksanaan pembangunan yang di hadiri jajaran pemdes, TPK, perangkat dan pendamping desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa,serta di hadiri Camat Hulu Palik Benhar,Sp. Kasi PMD Hulu Palik,Rabu ( 26/6 ) kemarin,

Pemdes Baturoto, Kecamatan Hulu Palik melaksanakan penentuan titik nol dimulainya pembangunan sarana prasarana infrastruktur desa yang dipimpin Kades Wasri ini,dari pantauan RADAR BENGKULU,di mulainya penentuan titik nol  ini untuk pengerjaan pembangunan yang akan dibuat yaitu   perehaban Jalan Rabat Beton dengan volume 75,8 x 2,5 meter dan dana Rp. 44.933,100.00.

Desa ini berkomitmen melaksanakan pembangunan fisik sarana prasarana maupun infrastruktur di desanya  sesuai dengan volume RAB  dan aturan yang berlaku.

      Kades memaparkan, bahwa dalam pelaksanaan titik nol tahap 1 akan terlaksana  pembangunannya dan pengerjaannya bisa berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun.

      Wasri mengajak masyarakat Baturoto agar apa yang telah dibangun bisa bermanfaat dan bisa juga  digunakan, dan masyarakat Baturoto dapat bekerja sama membangun  dan sama - sama menjaga dan merawat segala pembangunan yang  telah dibangun. Serta, dapat memberi manfaat positif bagi masyarakat Baturoto kedepannya.

      Camat Hulu Palik Benhar,SP mengajak jajaran Pemdes Baturoto untuk lebih meningkatkan pelayanan pada warga tanpa tebang pilih. Ia mengajak Pemdes untuk melaksanakan pembangunan desa sesuai dengan RAB dan aturan yang berlaku.(bri)

Tags :
Kategori :

Terkait