Pemdes Urai Sambut Hangat Mahasiswa KKN UGM

Selasa 02-07-2019,19:44 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO  >>>  ARGA MAKMUR  >>>  Sebagai salah satu desa yang menjadi tujuan dilaksanakannya program akademik, Kuliah  Kerja Nyata ( KKN ) mahasiswa dari Universitas Gajah Mada Yogyakarta, Pemdes Urai mengadakan penyambutan meriah atas kedatangaan para mahasiswa kemarin  (1/7).

      Acara penyambutan yang dihadiri Camat Ketahun, perwakilan dari Kementerian Desa, tokoh masyarakat,dan karang taruna Desa Urai tersebut diwarnai dengan tarian persembahan dan tarian selamat datang dari para penari sangar tari karang taruna Akik Indah Desa Urai.

      Kepala Desa Urai, Pj.Puji Widodo saat pidato sambutan menyampaikan selamat datang bagi mahasiswa salah satu universitas terbaik di Indonesia tersebut dan juga meminta kepada mahasiswa KKN agar membagi ilmu kepada masyarakat Desa Urai dan khususnya para muda mudi Desa Urai agar kedepannya generasi Desa Urai ada yang bisa menimba ilmu di Universitas Gajah Mada dan membawa perubahan bagi Desa Urai.

"Saya ucapkan selamat datang kepada mahasiswa dari UGM. Semoga betah dan bisa berbagi ilmu kepada masyarakat Desa Urai, khususnya karang taruna Desa Urai dan membawa perubahan di desa kami," ucap kades.

       Ketua KKN Universitas Gajah Mada Hanandito Ari Asmoro yang RADAR BENGKULU wawancarai mengapresiasi dan sangat tekesan atas sambutan seluruh elemen masyarakat desa Urai atas kedatangan para mahasiswa KKN Universitas Gajah Mada.

      " Kami berterimakasih atas sambutan yang luar biasa diberikan oleh Desa Urai dan kami sangat terkesan," ujar Hanandito Ari Asmoro.(bri)

Tags :
Kategori :

Terkait