Titik Nol, Awali Geliat Pembangunan Sadei Kota Agung

Rabu 03-07-2019,19:26 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO  >>>   ARGA MAKMUR  >>>   Desa Kota Agung, Kecamatan Air Besi, Bengkulu Utara (BU) Setelah melakukan musyawarah pra pelaksanaan pembangunan yang dihadiri Kades Doni Iswandi, Sekdes Ramdan Fajri, BPD, Kasi PMD, Perangkat Desa, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Babinsa, Babin Kamtibmas di kantor desa setempat, Kades Doni Iswandi, Kasi PMD Liza beserta rombongan menuju titik nol pembangunan sumur bor 1 titik di wilayah dusun 1, dan 1 titik di wilayah dusun 2, Rabu (03/07) kemarin.

      Saat ditemui RADAR BENGKULU di ruang kerjanya, Kades Doni Iswandi yang juga merupakan Ketua Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) Kecamatan Air Besi ini, menyampaikan bahwa pembangunan sumur bor ini ada 2 titik. Masing-masing di wilayah dusun 1 ada 1 titik dan di wilayah dusun 2 ada 1 titik dengan total anggaran Rp 86.181.000,-  bersumber dari Dana Desa (DD) realisasi APBDes tahap 1 tahun berjalan.

       Doni juga mengajak warga masyarakat setempat sama-sama menjaga pembangunan sarana prasarana yang telah dibangun nantinya dan semoga bermanfaat bagi warga masyarakat setempat. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait