Kades dan Camat Tarik Meteran Tandai Geliat Bangun Sadei Batu Raja R

Senin 08-07-2019,19:59 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO  >>>   ARGA MAKMUR  >>>   Setelah melakukan rapat pelaksanaan pembangunan yang dihadiri jajaran pemdes, TPK, perangkat desa, Bhabin Kamtibmas, Babinsa, dan pendamping desa serta camat Benhar dan dihadiri juga kasih Sutan Takdir ,dan juga dihadiri Tripika Kadis Pariwisata Senin ( 8/7 ) kemarin, Pemdes Batu Raja R, Kecamatan Kota Hulu Palik Bengkulu Utara melaksanakan penentuan titik nol dimulainya pembangunan sarana prasarana infrastruktur desa yang dipimpin Kades Sahri ini.

Dari pantauan RADAR BENGKULU, dimulainya penentuan titik nol ini untuk pengerjaan pembangunan yang akan dibuat yaitu pembukaan Badan Jalan Usaha Tani ( JUT ), pemangkasan tebing dan pelat deker desa Batu Raja R. Desa ini berkomitmen melaksanakan pembangunan fisik sarana prasarana maupun infrastruktur di desanya sesuai dengan volume RAB dan aturan yang berlaku.

Kades memaparkan, bahwa dalam pelaksanaan titik nol tahap 1 akan terlaksana pembangunannya dengan dana yang dianggarkan Rp 192.614.400.

Sahri mengajak masyarakat Batu Raja R agar apa yang telah dibangun bisa bermanfaat dan bisa juga digunakan,dan masyarakat Batu Raja R dapat bekerja sama membangun dan sama - sama menjaga dan merawat segala pembangunan yang telah dibangun. Serta, juga dapat memberi manfaat positif bagi masyarakat Batu Raja R dan membuat kenyamanan bagi pengunjung yang akan datang nantinya.(bri)

Tags :
Kategori :

Terkait