Titik Nol Tahap II Sadei Bintunan, Kades Amiril Tarik Meteran

Selasa 09-07-2019,19:39 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO  >>>   ARGA MAKMUR  >>>   Pemerintahan Desa  Bintunan, Kecamatan Batiknau Bengkulu Utara (BU)  senantiasa berkomitmen membangun desa mereka dengan infrastruktur sarana prasarana desa demi untuk mendukung kemajuan dan peningkatan kesejahteraan warganya lewat optimalisasi pemanfaatan  APBDes desa tersebut.

      Disaat pantauan RADAR BENGKULU setelah melaksanakan rapat prapelaksana yang dihadiri jajaran Pemdes Desa Bintunan, Kades Amiril Mukminin, sekdes Andri Joharmansyah , Ketua BPD Kusnedi dan anggotanya, perangkat desa beserta dari Kecamatan yang diwakili oleh Kasi Pelayanan Umum Munir, Babinsa, Babinkamtibmas, pendamping desa dan masyarakatnya, kemudian Kades, Tripika Kecamatatan Batiknau, Sekdes beserta rombongan menuju lokasi penentuan titik nol pembangunan tahap II tahun anggaran 2019 ini (2 titik). Yaitu pembangunan lapangan voli dengan ukuran panjangnya 12 m x 20 m. Pembangunan ini terletak di dusun III dengan dana DD berjumlah Rp 92.056.000.

      Pemdes juga membangun pembangunan WC untuk warga  Bintunan berjumlah 26 unit. Dengan rincian, di dusun I 9 unit, didusun II 8 unit dan di dusun III 9 unit.

      Kades Amiril mengajak warganya bekerja sama dan sama- sama bekerja untuk membangun desa beserta memanfaatkan adanya dana DD ini.

      Amiril mengimbau kepada masyarakatnya untuk saling menjaga apa yang sudah dibangun sekarang dan pembangunan sebelumnya demi kemajuan Desa Bintunan uyo ngen kedepan ne.  (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait