Lubuk Gading Geber APBDes Tahap II

Senin 15-07-2019,09:16 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO  >>>   ARGA MAKMUR  >>>   Usai merampungkan realisasi APBDes Tahap I dengan baik dan sesuai aturan, Pemdes Lubuk Gading mulai mengawali realisasi APBDes Tahap II tahun berjalan dengan menggelar rapat pelaksana pembangunan dan penentuan titi nol.

Pemdes Lubuk Gading, Kecamatan Tanjung Agung Palik Bengkulu Utara ( BU ) geliat membangun desa untuk lebih maju, melalui Dana Desa ( DD ) pemdes melakukan rapat pelaksanaan pembangunan yang dihadiri jajaran pemdes, PPK, perangkat dan pendamping desa, Bhabin Kamtibmas, Babinsa,serta Tripika Kecamatan Tanjung Agung Palik,Jumat ( 12/7 ) kemarin.

Setelah acara itu, Pemdes Lubuk Gading, Kecamatan Tanjung Agung Palik melaksanakan penentuan titik Nol 40 % dimulainya pembangunan sarana prasarana infrastruktur desa yang di pimpin kades Yaman Zori ini. Dari pantauan RADAR BENGKULU, dimulainya penentuan titik nol ini untuk pengerjaan pembangunan yang akan dibuat yaitu pembukaan Jalan Usaha Tani sebanyak 2 titik di dusun II dengan panjang 1.350 meter dan dusun III dengan panjang 1050 meter.

Yarman Zori yang juga Ketua Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) Kecamatan Tanjung Agung Palik dan Pengurus FKKD BU ini, memaparkan apa yang telah dibangun bisa bermanfaat dan bisa juga di gunakan,dan masyarakat Lubuk Gading dapat bekerja sama membangun dan sama - sama menjaga dan merawat segala pembangunan yang telah dibangun. Serta, dapat memberi manfaat positif bagi masyarakat Lubuk Gading kedepannya.(bri)

Tags :
Kategori :

Terkait