Gelar PLM Kepada Siswa Baru

Senin 22-07-2019,20:41 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, BENTENG - MTs N 2 Bengkulu Tengah mengadakan kegiatan rutin terhadap siswa baru yaitu melakukan pengenalan lingkungan Madrasah (PLM) kepada siswa.

Dalam kegiatan ini dibimbing langsung oleh pembina OSIS yaitu ibu Eva Liana, S.Pd dan dibantu oleh guru-guru serta siswa-siswi yang menjadi anggota OSIS di Madrasah.

Kegiatan masa pengenalan lingkungan madrasah ini diisi dengan kegiatan keagamaan seperti sholat Dhuha berjama’ah, kegiatan Tahfiz, Sholat dzuhur berjama’ah, ceramah dan kegiatan ini di pandu langsung oleh pembina keagamaan yaitu bapak Donni Herwandi, S.Ag dan dibantu oleh guru-guru lainnya.

Kepala madrasah MTs N 2 Bengkulu Tengah Ningsih Fahruddin sangat mendukung kegiatan ini dimana semua kegiatan yang dilakukan positif dan juga bisa lebih menambah wawasan dan ilmu yang bermanfaat bagi siswa.

"Semoga untuk kedepannya kegiatan ini bisa dilakukan dan lebih ditingkatkan lagi, tidak hanya ilmu duniawi yang didapatkan siswa tapi para siswa juga diberikan ilmu untuk akhirat," tutupnya. (ags)

Tags :
Kategori :

Terkait