Pengurus Kwartir Ranting Pramuka Kecamatan Pondok Kubang Dilantik

Kamis 29-08-2019,20:49 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, BENTENG - Dua orang Pembina Pramuka Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Bengkulu Tengah resmi dilantik sebagai pengurus Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Pondok Kubang masa bakti 2019-2022.

Kegiatan pelantikan ini dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Bengkulu Tengah setelah Apel Besar Pramuka. Pembina pramuka 1, Riyani, M.Pd dilantik sebagai Ketua komisi pembinaan anggota muda dan pembina pramuka 2, Novem Muryadi, M.Pd dilantik sebagai Wakil Ketua Aset dan Usaha Kwartir Ranting. "Amanah ini akan saya laksanakan dengan sebaik baiknya, semoga saya mampu memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan Gerakan Pramuka Kecamatan Pondok Kubang. Dukungan dari semua pihak sangat saya harapkan untuk menjadi lebih baik lagi," kata Riyani, M.Pd Pembina Pramuka MIN 1 Benteng.

Sementara itu, Emiyati,M.Pd Kepala Madrasah menambahkan, pelantikan ini merupakan kebanggaan bagi MIN 1 Benteng. "Semoga dengan adanya pengurus pramuka yang aktif dari Madrasah ini akan menjadi motivasi bagi kemajuan pramuka di MIN 1 Benteng ini," tutupnya. (ags)

Tags :
Kategori :

Terkait