Ade Indra Gunawan Bersinar di Pilkades Sadei Durian Amparan

Jumat 30-08-2019,20:06 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Durian Amparan, Kamis (29/8) Sukses digelar. Pemilihan yang dikawal ketat personel dari Polsek Batik Nau yang dipimpin langsung Kapolsek, Ipda. Susilo, SH. MH ini berjalan lancar, damai dan sukses.

Dari 2 kandidat Cakades yang bertarung masing-masing Cakades No urut 1 (Satu) Ade Indra Gunawan memperoleh suara sah sebanyak 367 suara dan Cakades No urut 2 (Dua) Dannani memperoleh suara sah sebanyak 244 suara. Dengan demikian Cakades No urut 1 (Satu), yakni Ade Indra Gunawan meraih suara tertinggi dan memenangkan Pilkades Durian Amparan.

Setelah selesai penghitungan, dan sudah diketahui pemenang dalam Pilkades Durian Amparan tersebut, ucapan selamat pun mengalir dari Cakades No Urut 2 (Dua) Dannani, Camat Sabani, SH, Pjs Kades Rodi Hartono, SH, Kapolsek IPDA Susilo, SH, MH, Ketua FKKD Kecamatan Batik Nau, Azandi Kartawinata S.Pd, Kades Sekiau Anzari Syt, S. Sos dan warga masyarakat Durian Amparan.

Camat Batik Nau Sabani, SH saat dikonfirmasi RADAR BENGKULU berharap kepada Cakades No urut 1 (Satu), Ade Indra Gunawan yang telah berhasil meraih suara terbanyak dalam Pilkades Durian Amparan dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan membawa perubahan yang lebih baik kedepan nantinya. "Selamat kepada Ade Indra Gunawan yang telah berhasil meraih suara terbanyak dalam Pilkades Durian Amparan ini. Dan semoga Ade bisa menjalankan amanah serta membawa perubahan untuk desa ini nantinya," kata Sabani.

Demikian juga Pjs. Kades Rodi Hartono, SH menyampaikan terima kasih kepada warga masyarakat Durian Amparan yang telah antusias bekerjasama menyukseskan Pilkades Durian Amparan ini dengan aman, damai dan tertib. "Saya ucapkan terimah kasih kepada semua warga masyarakat yang telah antusias bekerja sama, sehingga Pilkades bisa berjalan dengan aman, damai dan tertib," kata dia sembari memberikan ucapkan selamat kepada Ade Indra Gunawan yang telah berhasil meraih suara tertinggi. (bri)

Rincian Penghitungan Suara Pilkades Durian Amparan. Dpt 418

Cakades No Urut 1 (Satu) Ade Indra Gunawan memperoleh Suara Sah sebanyak 367 suara dari dari masing-masing Dusun (1) 70 suara, Dusun (2) 133 suara, Dusun (3) 81 suara dan di dusun (4) 83 suara.

Cakades No Urut 2 (Dua) Dannani memperoleh suara sah sebanyak 244 suara, Dusun (1) 57 suara, Dusun (2) 48 suara, Dusun (3) 86 suara dan di Dusun (4) 53 Suara.

Suara Tidak Sah/Batal Sebanyak 98 Suara. Yang Tidak menggunakan hak suara sebanyak 9 orang.

Tags :
Kategori :

Terkait