Pilkades Damai, Medi Syaproni Raih BD 1 Pasar Bembah

Senin 02-09-2019,20:31 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Proses Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kabupaten Bengkulu Utara telah usai. PPKD Desa Pasar Bembah Kecamatan Air Napal Sukses menggelar pada Pilkades serentak, Kamis 29 Agustus lalu.

Pantauan jurnalis, Ada 3 kandidat Cakades yang bertarung memperebutkan BD 1 Pasar Bembah, dengan masing-masing memperoleh suara sah No Urut 1. Syamsul Rama Doni, SE 189 suara. No Urut 2. Ilmansyah 174 suara. No Urut 3. Medi Syaproni 231 suara. Dengan demikian Cakades No Urut 3. Medi Syaproni Kades terpilih Pasar Bembah setelah meraih suara terbanyak.

Setelah penghitungan suara Pilkades Pasar Bembah yang dimenangkan Cakades No urut 3 Medi Syaproni, ucapan selamat pun mengalir dari para Cakades, Camat Supandi SH, Pjs. Kades Ramdani Halian, SH serta warga Pasar Bembah yang dari pemungutan sampai selesai penghitungan suara memadati sekitar TPS.

Pjs. Kades Ramdani Halian, SH mengatakan setelah Pilkades ini nanti jangan ada selisih paham, tidak ada yang menang dan tidak ada yang kalah dalam Pilkades Pasar Bembah ini, masyarakatlah yang menjadi pemenangnya. “Mari kita sama-sama merangkul, bahu membahu membangun desa kita ini untuk lebih maju kedepan, hilangkan perbedaan, karena semuanya adalah demi untuk pembangunan desa dan menuju masyarakat desa yang sejahtera serta berkemajuan,” tutup Ramdani. (Bri)

Tags :
Kategori :

Terkait