16 Personel TNI Korem 041 Gamas Naik Pangkat

Kamis 03-10-2019,10:09 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, BENGKULU - Danrem 041/Gamas Kolonel Inf Dwi Wahyudi, S. AN., M.M. menerima Laporan Korps Kenaikan Pangkat  16 personel Makorem dengan rincian  2 Perwira, 6 Bintara dan 9 Tamtama  di gedung Balai Prajurit Makorem 041/Gamas Jl Pembangunan No. 3 Padang Harapan Kota Bengkulu kemarin.

Dalam amanatnya Danrem 041/Gamas mengatakan bahwa kenaikan pangkat merupakan hasil kerja keras dari para prajurit yang hari ini telah dinaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

      "Itu harus disadari bahwa kenaikan pangkat yang telah diberikan oleh negara dipilih berdasarkan prestasi, dedikasi, disiplin dan loyalitas tinggi yang dilakukan selama ini," ungkap Danrem.

      Diakhir sambutannya Danrem 041/Gamas menyampaikan atas nama Komando dan pribadi mengucapkan selamat kepada Perwira, Bintara dan Tamtama Korem 041/Gamas yang telah dinaikan pangkatnya. Semoga dengan pangkat yang baru, kualitas kinerja semakin meningkat.

      "Saya ucapkan selamat. Semoga kedepan dapat bekerja lebih baik lagi," tegas Danrem.

       Hadir dalam acara tersebut Kasrem 041/Gamas, Ketua Persit KCK PD II Rem 041/Gamas beserta pengurus, para Kasirem 041/Gamas, Pasirem 041/Gamas, Perwira, Bintara dan Tamtama Makorem 041/Gamas.(idn)

Tags :
Kategori :

Terkait