HUT Arga Makmur ke 43, Bupati Mian Ungkap Capaian Pembangunan

Selasa 08-10-2019,22:21 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR –Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Bengkulu Utara dalam rangka memperingati hari jadi Kota Arga Makmur ke 43, Selasa (08/10) Kemarin, menjadi ajang sosialisasi sekaligus melaporkan capaian pembangunan yang telah dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Bengkulu. Terutama pembangunan infrastruktur jalan.

Bupati Mian mengatakan telah banyak pembangunan di Kabupaten BU salah satunya pembangunan infrastruktur jalan di Kecamatan Ketahun, Kecamatan Marga Sakti Sebelat dan Kecamatan Putri Hijau. "Pemda selalu berkoordinasi dengan pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat untuk memperoleh bantuan khususnya sumber pendanaan pembangunan Infrastruktur, capaian kerja koordinasi yang dimaksud akhirnya menuai hasil, dimana Mentri PUPR menyetujui usulan rehabilitasi akses jalan non status alternatif Lintas Barat Sumatra yang akan segera diperbaiki dengan dana APBN, yang mana waktu pengerjaannya In Sya Allah akan dilaksanakan pada bulan Januari 2020," kata mian dalam sambutanya.

Rapat Paripurna Istimewa DPRD BU dalam rangka memperingati hari jadi Kota Arga Makmur dihadiri Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah, yang diwakili Asisten 1 Pemerintah Provinsi Bengkulu, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Bupati Kepahiang, Wakil Bupati Rejang lebong, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat di Kabupaten BU, Anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) BU dan tamu undangan.

Rapat paripurna Istimewa yang dibuka langsung oleh Ketua DPRD BU Sementara, Sonti Bakara, dan dihadiri Bupati Ir. H Mian dan Wakil Bupati Arie Septia Adinata SE, Sekda Haryadi, beserta seluruh anggota DPRD BU. Namun Aliantor Harahap,SE yang merupakan pimpinan Sementara DPRD BU tidak nampak hadir dalam hajatan di Aula DPRD BU kemarin. Tidak diketahui alasan tidak hadirnya mantan Ketua DPRD BU yang juga Ketua DPD Golkar BU ini, sehingga kursi pimpinan dewan tampak kosong hingga acara selesai. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait