Pengisian 5 BPD Talang Curup Sukses Dan Demokratis

Minggu 13-10-2019,20:07 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR – Proses pemilihan calon anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Periode 2019-2025 diselenggarakan oleh pihak Pemerintah Desa (Pemdes) Talang Curup Kecamatan Kerkap, berjalan dengan demokratis, melalui Panitia Pengisian Calon Anggota BPD, 13/10 Kemarin.

Data yang berhasil dihimpun jurnalis ada 11 Kandidat Calon Anggota BPD yang memperebutkan 5 Kursi Anggota BPD Talang Curup.

Dengan 11 Kandidat  masing-masing Calon no urut Dusun l :1. Fendi Saputra, 2. Sunarto. Dusun II: 1. Nining Winarsih, 2. Yesi Romadanti, 3. Nurul, 4. Alora Anjelika.

Dusun III: 1. Hermawati, 2. Aan Putra, 3. Teti Haryati, 4. Harizal, 5. Zaitul Hadi. Yang dari perwakilan perempuan sudah masuk daftar di setiap dusun tesebut. No urut 1. Hermawati, 2. Yesi Romadanti, 3. Teti Haryati, 4. Flora Anjelika, 5. Nining Winarsih.

Dengan calon BPD tersebut meraih nilai suara tertinggi adalah no urut Dusun l : 1. Pendi Saputra meraih 8 suara. Dusun II: 1. Nasrul meraih 8 suara. Dusun III: 1. Aan Putra 5 suara, 2. Harizal juga meraih 5 suara. Perwakilan Perempuan memperoleh suara tertinggi Nining Winarsih dengan 10 suara.

Pemdes Hendra Handayani Talang Curup kepada jurnalis mengatakan Pemdes Talang Curup melalui Ketua Panitia Mansori dan Anggota, Pengisian Calon Anggota BPD telah merampungkan semua tahapan seleksi Calon Anggota BPD. “Panitia Pengisian Calon Anggota BPD telah merampungkan semua tahapan seleksi Calon Anggota BPD, acara pemilihan BPD ini dihadiri tripika kecamatan Kerkap, Babinkamtibmas, Babinsa, berjalan lancar dan Damai, saya juga berharap kepada para calon BPD baik yang menag mereka akan bekerja sesuai dengan amanah, yang belum terpilih jangan berkecil hati karena walau bagai manapun kita tetap harus bersatu untuk kemajuan desa kita," singkat Hendra Handayani . (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait