Royen, Ansori, Reno, Syahrial, Lenti, BPD Terpilih Tanjung Putus

Selasa 15-10-2019,19:25 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Kus Inda: Selamat dan Semoga Dapat Membawa Amanah Dengan Baik

RBO, ARGA MAKMUR - Pemilihan anggota BPD dilaksanakan layaknya pemilihan umum. Pemilihan dilaksanakan dengan transparan dan langsung disaksikan masyarakat Desa Tanjung Putus.

Kepala Desa Tanjung Putus, Kus Inda Harianto mengatakan, pemilihan Badan Permusyawaratan Desa Tanjung Putus berjalan dengan baik dan lancar.

"Alhamdullilah Pemilihan Badan Permusyawaratan Desa Tanjung Putus berjalan dengan lancar. Kita ucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana yang telah menyukseskan pemilihan BPD Desa Tanjung Putus," kata Kus Inda kepada RADAR BENGKULU, Selasa (15/10).

Kus berharap kepada yang terpilih sebagai Badan Permusyarawatan Desa Tanjung Putus Periode 2019 - 2025, agar bisa bekerjasama dalam membangun Desa Tanjung Putus ini.

"Anggota yang terpilih bisa menampung aspirasi rakyat dan bersinergi dengan Pemdes Tanjung Putus," ujar dia.

Senada, Kasi Pemerintahan Tanjung Putus, Zainal, S.IP mengutarakan, semoga yang terpilih bisa amanah dalam menjalankan tugas dan menampung aspirasi rakyat untuk dijadikan acuan dalam musyawarah desa yang tertuang dalam suatu keputusan yang baik.

"Segala yang sifatnya untuk kepentingan masyarakat banyak, BPD harus sering bersinergi untuk membangun desa," tutur Zainal.

Ada 10 kandidat calon anggota BPD Desa Tanjung Putus yang memperebutkan 5 kursi BPD yang dibutuhkan Pemdes Tanjung Putus. Adapun nama - nama yang menduduki 5 Kursi BPD Desa Tanjung Putus yaitu : Lenti Keterwakilan perempuan, Ansori, Reno Budi Pratomo, Syahrial, Royen.  (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait