Ini Dia Anggota BPD Terpilih Sadei Talang Denau

Senin 21-10-2019,21:29 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Pemdes Talang Denau, Kecamatan Kota Arga Makmur menggelar Pemilihan Pengisian Anggota BPD melalui Panitia yang ada.

Dari beberapa Kandidat calon anggota BPD Talang Denau, no urut Dusun 1: 1.Reni Armeli, 2. Nopi Wanhori, 3. Inton Suyono, 4. Titus Foniri, 5. Titin Hertina. Dusun ll : 1. Agus Nasari, 2. Amrullah, 3. Heti Setiawan, 4. Marsida.

Perwakilan Perempuan sudah tertera di dusun 1 dan 2 tersebut yaitu : 1. Marsida, 2. Reni Armeli, 3. Titin Hertina, 4. Heti Setiawan. Dengan terjadinya dari 9 calon kandidat tersebut ada tiga calon yang mengundurkan diri, yaitu no urut .2. Amrullah dari dusun II. no urut 1.Marsida dari dusun II. no urut 2.Nopi Wanhori dari dusun l. Jadi 9 calon menjadi 6 calon yang mengikuti pemilihan BPD 2019-2025 . Yang meraih suara tertinggi dusun l ialah 1.Titus Foniri 3 suara, 2. Titin Hartina 2 suara, Keterwakilan Perempuan Reni Armeli 3 suara. Dusun II: 1.Agus Nasari 3 suara, 2. Heti Setiawati 3 suara. Dengan keseluruhan mata 14 pilih dari keterwakilan desa Talang Denau.

Saat dikonfirmasi jurnalis Kades Talang Denau, Juita Supandi yang kerap disapa ( Pandi) mengatakan, pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Talang Denau berjalan dengan baik dan lancar dan demokratis. “Alhamdullilah Pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Talang Denau berjalan dengan lancar, meskipun ada yang mundur ini adalah dinamika demokrasi di desa. Kita ucapkan terimakasih pada panitia yang telah menyukseskan pemilihan BPD Desa Talang Denau,” kata Pandi.

Ditambahkan Pandi kepada yang terpilih sebagai BPD Talang Denau Periode 2019 – 2025, agar bisa bekerjasama dalam membangun Desa Talang Denau. “Kepada anggota yang terpilih saya ucapkan selamat dan silahkan tampung aspirasi rakyat perdusun masing-masing, marilah kita sama-sama bekerja untuk membangun desa kita ini,” tutup Juita Supandi. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait